Logo of New Apostolic Church


Gereja Kerasulan Baru
Indonesia

Glory be to God our Father
Header separator

12 Kebaktian Dalam 10 Hari

regional — 16 November 2016

Dibutuhkan 10 hari bagi Rasul Samuel Hadiwidagdo dan rombongan untuk dapat melayani kebaktian-kebaktian gabungan di distrik Lampung. Pelayanan Rasul dimulai pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 di daerah Tulangbawang, di sidang Ringinsari. Berikutnya pada hari Sabtu dengan menyeberang sungai Wai Seputih dengan “klotok” (perahu kecil) menuju ke Pendowo Asri. Hujan yang turun sepanjang kebaktian tidak menyurutkan kesukaan mereka khususnya mereka yang berada dibawah tenda.

Pada hari Minggu Rasul sudah berada di Lampung Timur untuk melayani saudara-saudari yang sudah berkumpul di sidang Sumberagung. Perjalanan pada hari Senin dilanjutkan ke daerah Lampung Tengah di Mojokerto, Sripurnomo, Kalirejo, Sinarsari, Sidomulyo, Panggungrejo dan Sidomukti. Pada hari Jumat 28 Oktober 2016 Rasul melayani para pemangku jawatan di Sukosari. Pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 pelayanan Rasul diakhiri di Tanjungjaya dalam kebaktian kaum muda se-distrik Lampung. Dalam perjalanan kali ini Rasul didampingi OD Yustinus Tukiman dari Palangkaraya dan Herder Marius Kuntud dari Keningau, Sabah (Malaysia), begitu juga Uskup Trius Joko.

Dari pelayanan ini: 10 kali kebaktian umum dihadiri 2.864 jiwa, 1 kali kebaktian jawatan dihadiri 221 jiwa dan kebaktian kaum mudah diikuti sejumlah 321 jiwa. 2 pasangan pernikahan perak mendaptkan berkatnya, 7 Priester dan 12 Diaken ditahbiskan, 2 priester dan 1 diaken diberi pengasoan dan 1 penghantar sidang yang baru ditugaskan untuk sidang Dadirejo.