Logo of New Apostolic Church


Gereja Kerasulan Baru
Indonesia

Glory be to God our Father
Header separator

Pelayanan Terakhir Rasul Samuel di Lampung

regional — 11 Februari 2017

Rasul Samuel Hadiwidagdo melaksanakan pelayanan terakhirnya di distrik Lampung pada 1-5 Februari 2017. Selanjutnya wilayah ini akan dilayani oleh Rasul yang baru yang akan ditahbiskan oleh Rasul Kepala pada tanggal 18 Mei 2017 di Bandar Lampung.

Tulung Melati mendapat kunjungan yang pertama. Baptisan kepada seorang anak dan 2 Kemeteraian Kudus berlangsung. Dari Mazmur 34:8-9 sidang jemaat mendengarkan bahwa Allah itu baik, kita perlu mengandalkan dan menghormat Allah. Ia akan memberkati dengan apa yang kita perlukan. Selanjutnya Rasul melayani sidang Lumbirejo, 2 Februari 2017, Nas dari Markus 1:2,3 di pakai sebagai dasar. Sebagaimana Yohanes pembaptis memiliki tugas, kita juga bertugas untuk mempersiapkan jalan agar Juruselamat juga dapat diakses oleh sesama kita. Kita perlu memerangi dosa, menguduskan diri dalam kebaktian, berkumpul dalam nama Yesus, menyesuaikan Injil dan berpartisipasi dalam sidang jemaat. 5 anak menerima Kemeteraian Kudus.

Paduan Suara ASM di Sri Purnomo

Pada hari Jumat, 3 Februari 2017 di Kalirejo, Pemangku Jawatan dan istri dikuatkan Rasul dengan nas 1 Petrus 5:1,2. Intisari dari pelayanan ini bahwa Kasih Yesus kepada milik-Nya menentukan bagaimana para pemangku jawatan melayani. Kita berbagi penderitaan Kristus untuk berbagi kemuliaan-Nya.

Diaken yang baru untuk sidang Sindang Mulyo

Di hari Sabtu Rasul berada di Sri Purnomo. Dalam kebaktian ini 1 anak dimeteraikan, seorang Diaken untuk Sendang Mulyo ditahbiskan dan sepasang pengantin emas mendapatkan berkat khusus (Pr. Rimun & istri dari Kalirejo). Rasul melayani dengan Ibrani 10:23. Dalam kebaktian ini kepada kita diajarkan bahwa kita berharap pada kedatangan Tuhan, kebangkitan kembali dan hidup kekal. Pengharapan kita kuat karena didirikan di atas kesetiaan Allah. Kita mengakui pengharapan ini dengan menguduskan diri kita, tekun dalam persekutuan, mengasihi sesama dan melayaninya. Pada hari Minggu kaum muda se-distrik dilayani di sidang Purwosari.

Kemeteraian Suci di Lumbirejo

Dalam setiap kesempatan setelah kebaktian, Rasul menghimbau semua untuk membantu, mendukung dan mendoakan rencana-rencana yang telah diumumkan oleh Rasul Distrik Urs Hebeisen pada kebaktian umum di Depok, 22 Januari 2017 yaitu rencana-rencana masa depan pekerjaan Tuhan di Sumatera, Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Dari pelayanan ini: 3 kali kebaktian umum dihadiri: 1.324 jiwa, 1 kali kebaktian jawatan dan istri dihadiri 396 jiwa dan kebaktian kaum muda diikuti sejumlah 414 jiwa.

Text: David Eko Prasetyo