Logo of New Apostolic Church


Gereja Kerasulan Baru
Indonesia

Glory be to God our Father
Header separator

Pesan Tahun Baru Dari Gereja Kerasulan Baru

international — 4 Januari 2016

"Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita" KEMENANGAN BERSAMA KRISTUS. Dengan pesan yang berdasar pada 1 Korintus 15:57 ini, Rasul Kepala menetapkan sebuah tekanan yang bertenaga untuk tahun 2016. Dengan janji Tuhan “Sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup” (Yohanes 14:19), kita tahu kita dapat berbagi di dalam kemuliaan-Nya.

Kemenangan yang dicapai pada tahun ini hendaknya adalah sebuah kemenangan atas kejahatan. Tetap setia, menurut pada hukum Allah berdasarkan kasih kepada Yesus dan berbuat baik, meskipun kita sendiri menjadi korban-korban kejahatan, adalah kemenangan-kemenangan penting yang seringkali memerlukan suatu perjuangan terhadap diri kita sendiri. Suatu perjuangan untuk mengalahkan kesombongan, prasangka dengan menerima mereka yang tidak seperti saya dan mengalahkan dorongan untuk mengatakan pikiran-pikiran kita yang kemudian mengganggu damai sejahtera. Kemenangan atas diri sendiri memang sangat penting untuk berhasil menuju tujuan keselamatan.

Kita semua harus merencanakan masa depan dan oleh karena itu dapat dengan mudah dibanjiri kekhawatiran. Marilah kita menjadi pemenang atas rasa takut. Kondisi-kondisi buruk akan nampak dan dirasakan di sekeliling kita. Ini tidak akan lenyap, namun bersama Yesus, kita dapat mengatasinya. Kita percaya pada kemenangan Kristus dan terus mengandalkan diri kepada-Nya. Ketika mengambil keputusan-keputusan, kita hendaknya tidak dituntun oleh rasa takut; Kristus datang untuk menuntun kita dan menolong kita menuju kemenangan.

Kemenangan bersama Kristus akan dicapai dengan percaya tanpa melihat, melakukan semua tindakan kita yang dimotivasi oleh kasih kepada Kristus. Tanpa ketekunan tidak akan ada kemenangan dan yang tidak kalah pentingnya, kita membutuhkan satu sama lain untuk menang dan oleh karena itu manunggal di dalam sidang jemaat, di dalam keluarga, di dalam hubungan-hubungan kita dengan saudara-saudara di dalam jawatan dan kesediaan kita untuk berkurban akan memimpin kita kepada kemanunggalan KEMENANGAN BERSAMA KRISTUS.

Kudoakan Tahun Baru yang diberkati untuk engkau semua, sebuah tahun yang dipenuhi dengan banyak kemenangan pribadi atas kejahatan, rasa takut dan diri kita sendiri. Allah memberkati!